Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Saat Hamil

Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Saat HamilCara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Saat Hamil. Cara Memutihkan Wajah - Sebelumnya juga telah membahas artikel Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik dan Cara Mengobati Kulit Kusam yang mungkin bermanfaat untuk anda baca. dikesempatan kali ini saya ingin menyajikan informasi yang bermanfaat bagi anda semua. Artikel kali ini masih seputar kesehatan juga. silahkan dibaca Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Saat Hamil. berikut ini :
 
Migrain merupakan salah satu jenis sakit kepala yang cukup parah, sebab penderita akan mengalaminya berjam - jam bahkan berhari - hari. Penderita migrain akan merasa sensitif terhadap cahaya maupun suara.

Berikut Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Saat Hamil.

1. Hindari pemicu migrain
Agar anda terhuindar dari migrain maka baik bagi anda untuk menghindari pemicunya. Stress, makanan manis serta asap rokok merupakan pemicu migrain yang utama. Oleh sebab itu baik bagi anda untuk menghindarinya daripd harus mengobati migrain.

2. Jalani hari seperti biasa
Saat hamil jalani lah aktifitas anda seperti hari-hari biasanya. Sebab dengan menjaga aktifitas anda tetap teratur maka sirkulasi darah ke kepala akan tetap baik. Hindari untuk tidur terlalu larut, jagalah agar tidur anda tetap terjaga.

3. Beristirahat yang cukup
Jagalah diri anda untuk tetap sehat dengan selalu beristirahat yang cukup. Biarkan diri anda rileks di kamar yang gelap sesekali & hindari untuk kerja yang menguras pikiran anda.

4. Berhati-hati terhadap pengobatan
Jika anda adalah penderita migrain yang akut maka penting bagi anda untuk berhati-hati dalam mengonsunsi obat. Sebab pd wanita hamil mengonsumsi obat cukup beresiko terhadap janin juga pd kualitas air susu nantinya.

5. Tindak pencegahan
Penting bagi wanita hamil untuk melakukan tindak pencegahan terhadap depresi. Seperti yang telah di bahas sebelumnya bahwa stress & depresi termasuk pemicu uatam terjadinya migrain. Konsumsilah antidepresi seperti propranolol, atenolol, and labetalol
Terima kasih telah membaca artikel Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Saat Hamil,  di Blog Cara Tubuh Sehat, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Jerawat. Selamat Mencoba Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah Saat Hamil