Cara Ampuh Atasi Rambut Rontok

Cara Ampuh Atasi Rambut RontokCara Ampuh Atasi Rambut Rontok. Cara Memutihkan Wajah - Sebelumnya juga telah membahas artikel Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik dan Cara Mengobati Kulit Kusam yang mungkin bermanfaat untuk anda baca. dikesempatan kali ini saya ingin menyajikan informasi yang bermanfaat bagi anda semua. Artikel kali ini masih seputar kesehatan juga. silahkan dibaca Cara Ampuh Atasi Rambut Rontok. berikut ini :
 
1. Perawatan Alami
Jika anda ingin tetap melakukan perawatan terhadap rambut anda pd masa kehamilan, sebaiknya adna berkonsultasi dgn dokter. Sebab kebanyakan dokter menyarankan untuk melakukan perawatan pd rambut secara alami saja saat wanita se&g hamil. Wanita hamil disarankan untuk tidak melakukan kegiatan salon seperti meluruskan rambut, mewarnai rambut serta jenis perawatan lainnya utamanya jika menggunakan bahan kimia. Sebab resiko bahan kimia pd rambut anda akan lebih berdampak saat se&g hamil. Oleh karena itu perawatan alami di rumah lebih baik dilakukan. Namun jika anda tetap ingin melakukan perawatan sebaiknnya dilakukan 18 minggu di awal kehamilan & sesudahnya.

2. Gunakanlah hairstyle yang cocok untuk anda
Saat se&g hamil temukanlah hairstyle yang cocok untuk anda baik saat se&g hamil maupun tidak. Perubahan rambut akan sangat terasa sesudah melahirkan, sehingga jika anda tidak mengubah model rambut anda yang dulu, rambut anda akan terlihat tidak sehat. Oleh karean itu mengubah modelnya terlebih dahulu akan membuat rambut anda kelihatannya baik-baik saja.

3. Terbiasalah dgn perubahan
Saat hamil perubahan akan terus terjadi. Terka&g rambut anda kering, terka&g rambut anda akan sangat berminyak. Sehingga terbiasa dgn perubahan tersebut akan membantu anda menjaga kesehatan rambut. Jika rambut anda kering pengaplikasian minya rambut akan sangat dibutuhkan, namun jika kemudian ia berminyak penting bagi anda untuk menghentikannya.

4. Selalulah menutrisi rambut
Banyak penyebab kerusakan rambut saat se&g hamil. & masalah rambut yang sering muncul tentunya kerontokan, rambut berminyak & juga banyak masalah lainnya. Olehnya itu menjaga nutrisi rambut anda dgn mengonsumsi suplemen atau treatmen nutrisi lainnya sangat penting dilakukan selama masa kehamilan.

5. Memilih produk rambut dgn hati-hati
Seperti yang sudah di bahas diatas bahwa menghindari bahan kimia saat se&g hamil sangatlah penting. Oleh karena itu dgn berhati-hati memilih produk seperti shampo & kondisioner juga sangatlah penting. Sebab shampo & konditioner dgn kandungan bahan kimia yang berlebih secara tidak langsung dapat memberikan efek terhadap kehamilan & utanaya rambut anda
Terima kasih telah membaca artikel Cara Ampuh Atasi Rambut Rontok,  di Blog Cara Tubuh Sehat, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Jerawat. Selamat Mencoba Cara Ampuh Atasi Rambut Rontok