Manfaat Lulur Untuk Proses Memutihkan Wajah

Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Manfaat Lulur Untuk Proses Memutihkan Wajah. Lulur merupakan warian nenek moyang $ebagai raha$ia kecantikan wanita Indone$ia. Dengan menggunakan lulur dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah. Tentu $aja ini merupakan $alah $atu cara memutihkan kulit yang aman karena menggunakan bahan-bahan alami yang aman.
Manfaat Lulur Untuk Proses Memutihkan Wajah
Manfaat Lulur Untuk Proses Memutihkan Wajah

Lulur jeruk nipis Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati. Anda dapat menggunakan perasan jeruk nipis saat mandi secara teratur agar kulit Anda nampak sehat dan bercahaya.
Lulur mentimun
Selain jeruk nipis, bahan lain yang dapat membuat kulit lebih putih adalah mentimun. Bahan alami ini dapat membantu Anda memperoleh kulit yang putih dan sehat. Caranya cukup haluskan mentimun dan gunakan sebagai lulur saat mandi. Biarkan lulur mentimun mengering pada kulit Anda setelah itu baru bilas menggunakan air sampai hinga bersih.

Lulur melati
Bunga melati merupakan bunga yang memiliki aroma wangi dan menenangkan. Anda dapat menggunakan lulur melati untuk mendapatkan sensasi rileks dan kulit yang cerah bercahaya, halus serta lembut.

Lulur bengkoang Bengkoang sudah lama dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit. Bengkoang bukan hanya dapat membuat kulit Anda akan tetapi juga membuat kulit Anda terasa sejuk dan segar. Selain itu, bengkoang dapat mengatasi gatal-gatal di kulit.
Lulur ketan hitam
Ketan hitam ternyata juga bermanfaat bagi kulit Anda. Wanita Kalimantan biasanya menggunakan lulur ketan hitam sebelum menjalani prosesi pernikahan. Ketan hitam dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit.

Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel IManfaat Lulur Untuk Proses Memutihkan Wajah, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Flu Secara Alami, Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Cara Mengatasi Bibir Pecah Pecah. Selamat Mencoba Manfaat Lulur Untuk Proses Memutihkan Wajah