Susu Untuk Proses Pemutihan Kulit Jadi Putih

Susu Untuk Proses Pemutihan Kulit Jadi PutihCara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Susu Untuk Proses Pemutihan Kulit Jadi Putih. Kndungan bahan yang terdapat dalam susu memang sudah tidak diragukan lagi. Susu mengandung protein, kalsium, dan zat besi yang jika kita konsumsi dapat menghambat proses penuaan dan juga dapat memutihkan kulit. Selain itu, susu juga mengandung asam laktat yang dapat melembabkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit yang telah mati. Namun kali ini kita akan membuat ramuan masker untuk wajah agar lebih putih berseri seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

Bahan:
  • 2 sendok makan susu bubuk kemudian cairkan dengan air hangat sampai kental
  • 1 sendok teh madu
Cara Memakai:
  • Pertama, campurkan susu dan madu sampai rata.
  • Kemudian bersihkan wajah terlebih dahulu baru oleskan campuran masker diatas. Sebaiknya hindari pada bagian mata. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 10 menit.
  • Setelah 10 menit, bilas dengan air hangat dan keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk bersih.
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Susu Untuk Proses Pemutihan Kulit Jadi Putih, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Flu Secara Alami, Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Cara Mengatasi Bibir Pecah Pecah. Selamat Mencoba Susu Untuk Proses Pemutihan Kulit Jadi Putih