5 Cara Mengobati Flu Secara Alami dan Cepat

Cara Mengobati Flu Secara Alami dan Cepat Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai 5 Cara Mengobati Flu Secara Alami dan Cepat
Cara Mengobati Flu Secara Alami dan Cepat
1. Cara Mengobati Flu dengan cara Sering-sering membuang lender hidung. Ktika disrang penyakt kita pasti bnyak mngeluarkan ingus atau lendir hidung, dgan sering mngeluarkan lendir ini hidung kita akan lega, & bakteri flu akn terbuang, mka seringlah mmbuang lendir hidung.

2. Cara Mengobati Flu dengan cara  Perbnyak Istirahat. Ketika awal-awal kalian diserang flu, sgera ambil kesempatan untk istirahat cukup, krna dlm fase ini tubuh kalian mencurahkan energi untuk melawan virus influenza, jdi jgan beraktivitas walau hanya menonton atau hal lain yang kalian anggap ringat, tetapi istirahat / tidur.

3. Cara Mengobati Flu dengan cara  Berkumur-kumur. Hal lain yang bisa kalian usahakan adalah dgan berkumur-kumur, kalian bisa menggunakan air larutan garam untuk berkumur atau melembabkan tenggorokan kalian yang sedang meradang. Selain air garam, kalian juga bisa berkumur dgan air perasan lemon, caranya: ambil satu sendok mkan air lemon campurkan dgan segelas air, kemudian aduk merata dan tambahkan satu sendok mkan madu, dinginkan air hangat ini pd suhu kamar.

4. Cara Mengobati Flu dengan cara  Minum minuman hangat. Minuman sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit flu, minuman hangat bisa melegakan pernafasan, menghilangkan dehidrasi dan bisa membuat tenggorokan menjadi lebih nyaman.

5. Cara Mengobati Flu dengan cara  Mkan alakadar (secukupnya). Ketika seseorang diserang influeza, biasanya nafsu mkan menurun. Ini sepertinya adalah gejala alami dari pertahanan terhadap tubuh. Kalau kalian mkan dalam bnyak mka energi yang seharusnya digunakan untuk menyembuhkan flu dialihkan untuk menguraikan mkanan. Sehingga penyakit flu lama sembuhnya. Mkanlah secukupnya saja ketika flu menyerang.

Admin Blog Cara Mengobati Kulit mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Cara Mengobati Flu Secara Alami dan Cepat , Jika ada luang waktu baca juga CARA DIET | TIPS DIET ALAMI SEHAT, CARA RAWAT RAMBUT RONTOK dan CARA OBATI KULIT KUSAM