Cara Memakai Masker Untuk Memutihkan Wajah

Cara Memakai Masker Untuk Memutihkan Wajah
Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Cara Memakai Masker Untuk Memutihkan Wajah. Menggunakan cream pemutih wajah yang beredar lua$ di pa$aran merupakan $alah $atu cara merawat wajah agar putih. Namun, memutihkan wajah dengan menggunakan produk-produk kecantikan berbahan kimia memiliki beberapa re$iko. Jika tidak memilih produk yang $e$uai dengan jeni$ kulit wajah kita, bukan wajah putih yang didapat namun kulit ru$ak dan irita$i bahkan terjadi alergi.

Masker Tepung Beras (Rice Flour Facial)
Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat masker tepung beras adalah kentang (diparut, diambil airnya), tepung beras secukupnya dan 1 sendok teh jojoba oil atau almond oil.

Campurkan sari kentang dengan minyak almond atau jojoba oil dengan tepung beras, lalu aduk perlahan hingga tercampur rata dan adonan berbentuk seperti pasta. Oleskan adonan pasta tersebut pada wajah secara merata, diamkan selama 15-20 menit, lalu basuh wajah dengan air hingga bersih.

Masker Air Beras (Rice Water Facial)
Untuk mendapatkan air beras yang berkhasiat, caranya rendam 1/2 kg beras dalam mangkuk besar. Airnya kira-kira 1 inci di atas beras. Aduk perlahan dengan sendok atau tangan dengan arah berlawanan jarum jam hingga keluar bagian putih agak kekuningan. Biarkan selama 30-60 menit hingga mengendap. Setelah itu, ambil airnya dengan cara disaring.

Ambil kertas tisu yang agak tebal, celupkan dalam air beras selama 10 menit. Tempelkan pada wajah, jangan lupa lubangi bagian mata dan mulut. Diamkan selama 15 menit lalu angkat dan bilas dengan air hingga bersih.

Lakukan perawatan tersebut secara rutin 2 kali seminggu.

Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Cara Memakai Masker Untuk Memutihkan Wajah, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Flu Secara Alami dan Cara Mengobati Penyakit Asma