5 Cara Alami Menghapus Bekas Luka di Wajah

5 Cara Alami Menghapus Bekas Luka di Wajah. Cara Memutihkan Wajah - Sebelumnya juga telah membahas artikel Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik dan Cara Mengobati Kulit Kusam yang mungkin bermanfaat untuk anda baca. dikesempatan kali ini saya ingin menyajikan informasi yang bermanfaat bagi anda semua. Artikel kali ini masih seputar kesehatan juga. silahkan dibaca 5 Cara Alami Menghapus Bekas Luka di Wajah  berikut ini :
5 Cara Alami Menghapus Bekas Luka di Wajah 
1) Mentimun
Untuk mengurangi bekas luka dengan mentimun, hancurkan mentimun hingga membentuk pasta. Sesudah itu, letakkan pd bekas luka & diamkan sepanjang malam. Lakukan ini selama beberapa malam, & Kamu akan melihat bekas luka sedikit demi sedikit menghilang.

2) Minyak Pangkal Biji Bunga Mawar
Cara Memutihkan Wajah Tradisional dengan Minyak ini digunakan dalam berbagai kosmetik & sudah terbukti menunjukkan hasil yg bagus, terutama untuk menghilangkan bekas luka akibat jerawat. Untuk menggunakan pengobatan alami ini, maka Kamu perlu melakukan pemiijatan dengan menggunakan minyak biji pangkal bunga mawar pd bekas luka di kulit dua kali sehari selama 15 menit.

3) Gooseberry India
Perawatan bekas luka alami ini juga dikenal sebagai amalaki. Tidak hanya membantu memperlembut bekas luka, tapi juga efektif menghalangi munculnya bekas luka di kemudian hari.

4) Jus Lemon
Jus lemon bertindak seperti pemutih alami, sehingga cukup efektif dalam mengobati luka. Namun, jangan berlebihan, karena asam sitrat yg terkandung dalam jus lemon sebenarnya dapat menyebabkan kerusakan pd kulit Kamu jika digunakan dalam jangka panjang.

5) Vitamin C
Vitamin ini membantu dalam proses pembekuan darah yg sangat diperlukan untuk penyembuhan luka. Cobalah untuk menemukan perawatan bekas luka alami ini dalam bentuk krim karena krim yg mengandung vitamin C merupakan cara yg paling efektif. Selain itu, makan makanan yg kaya akan vitamin C juga bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 5 Cara Alami Menghapus Bekas Luka di Wajah,  di Blog Cara Tubuh Sehat, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Jerawat. Selamat Mencoba 5 Cara Alami Menghapus Bekas Luka di Wajah