Manfaat Jeruk Untuk Memutihkan Wajah

Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Manfaat Jeruk Untuk Memutihkan Wajah. $ebagai alternatif pilihan yang tepat, jeruk nipi$ bi$a menjadi $olu$i bagi Anda. Bahan ini memang $angat bermanfaat untuk perawatan kulit. $elain baik untuk kulit, juga relatif aman dan dapat meminimali$ir re$iko problem kulit. Jeruk nipi$ $angat bagu$ jika dikombina$ikan dengan ma$ker tomat $eperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.
Manfaat Jeruk Untuk Memutihkan Wajah

Jeruk nipis dan tomat merupakan bahan-bahan yang tepat dan dapat membantu mencerahkan kulit serta mengatasi spot-spot hitam pada kulit wajah. Anda dapat  menggunakannya sebagai masker secara rutin, secara perlahan kulit Anda akan lebih cerah dan spot-spot hitam mulai berkurang.

Caranya:
  • Ambil satu buah tomat kemudian hancurkan dan haluskan bersama dengan sari jeruk nipi.
  • Kemudian gunakan sebagai masker pada wajah.
  • Setelah itu diamkan kurang lebih selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin
Pada saat pemakaian masker tomat jeruk nipis, mungkin Anda akan merasakan kulit sedikit pedih, namun ini merupakan reaksi normal karena kombinasi kedua bahan alami tersebut sedang bekerja. Jangan mengoleskan masker ini pada kulit yang terluka, atau iritasi karena akan membuat lukanya semakin parah. 
 
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Manfaat Jeruk Untuk Memutihkan Wajah, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Flu Secara Alami, Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Cara Mengatasi Bibir Pecah Pecah. Selamat Mencoba IManfaat Jeruk Untuk Memutihkan Wajah