Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok

Cara Cepat Mengatasi Rambut RontokCara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok. Rambut adalah mahkota bagi $emua orang. Rambut juga memiliki peranan yang $angat penting bagi keadaan tubuh kita. $elain memperindah penampilan dan media untuk menempelkan a$e$ori$ $eperti jepit, bandana, dll. Rambut juga memiliki fung$i yang $angat membantu tubuh kita yaitu untuk menghalangi kepala kita dari terik matahari yang pana$ atau juga cuaca dingin yang bi$a memudahkan kepala kita yang merupakan $alah $atu bagian terpenting dari tubuh ini menjadi $akit. Rambut yang tebal juga bi$a mengurangi atau mencegah benturan kera$ dari benda yang jatuh tepat di ata$ kepala kita. Tanpa rambut di ata$ kepala kita, $elain membuat kepala menjadi rentan bahaya dan terpapar teriknya $inar matahari, juga akan mengurangi penampilan $e$eorang yang keindahannya berkurang tanpa rambut yang indah ini.

 

Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok

1. Lidah Buaya
Lidah Buaya memiliki kandungan vitamin dan mineral, yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.

2. Jus Alami
Gosok kulit kepala dengan jus bawang putih, jus bawang merah atau jus jahe. Biarkan semalaman. Bilas rambut hingga bersih pada pagi hari.

3. Pijat Pada Kepala
Pijatan di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah dan menjaga folikel rambut tetap aktif. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender, almond atau minyak wijen.

4. Teh Hijau
Berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami dan mencegah kerontokan, karena mengandung antioksidan yang berguna untuk rambut.

5. Antioksidan
Balurkan dua kantong teh hijau hangat yang telah diseduh pada rambut dan kulit kepala. Tunggu selama satu jam dan bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

6. Daun Seledri
Memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau.

7. Minyak Esensial
Gunakan miyak esensial seperti lavender, basil, jelatang dan lemon.
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok, Jika ada luang waktu baca juga Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Secara alami dan Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap