Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Secara alami

Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Secara alami
Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Secara alami. Kulit badan $angatlah penting untuk dirawat, bagi $ebagian orang perawatan pada bagian ini menjadi mutlak dan haru$. Ya, bagian badan adalah bagian tubuh yang mungkin jarang terlihat oleh orang banyak, namun bi$a anda bayangkan jika anda $edang mengenakan pakaian yang $edikit terbuka dan menunjukkan bagian badan anda. Tentunya anda akan mera$a $angat tidak percaya diri karena kondi$i badan anda yang ma$ih ka$ar atau terdapat beka$ luka $ehingga mengurangi pe$ona kecantikan anda.

Di$ini kami hendak memberikan tip$ cara menghalu$kan kulit badan anda dengan perawatan yang alami. Baiklah, lang$ung $aja dilihat dan dipraktekkan tip$ $ederhana dibawah ini.
Adapun cara menghalu$kan kulit badan adalah dengan memanfaatkan daun kemetir atau yang di$ebut daun petai cinta yang daunnya kecil-kecil. Kita ambil $eperlunya kemudian tumbuk daun ter$ebut. $aat menumbuk daun , campurkan dengan $edikit air agar menjadi lumat.

Cara Penggunaan / Pemakaian :
Pada waktu kita mandi, daun petai cina yang $udah halu$ ter$ebut digo$okkan ke $eluruh badan $eperti menggunakan $abun mandi.
Lakukanlah langkah demikian $eminggu dua kali maka kulit badan kita akan menjadi halu$dan licin.

Keterangan :
Pipi$an adalah alat ntuk menggila$/menumbuk obat-obatan tradi$ional, yang terbuat dari batu. Panjangnya kurang lebih 40cm dan lebarnya kurang lebih 30 cm.
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Secara alami, Jika ada luang waktu baca juga Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat Usia Remaja, Makanan Penyebab Jerawat di Wajah dan Penyebab Muncul Komedo Yang Membandel