CARA MENGENCANGKAN KULIT | KULIT KENCANG ALAMI

CARA MENGENCANGKAN KULIT | KULIT KENCANG ALAMI
Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai CARA MENGENCANGKAN KULIT | KULIT KENCANG ALAMI

1. Air putih
Kenapa air putih ? Karena mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari atau 2L perhari dapat menjaga kelembaban kulit kita. Selain bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah.

2. Tidur cukup dan Hidari begadang
Karena tidur yang kurang maupun begadang akan menyebabkan kantong mata kita membesar dan membuat kita terlihat keriput serta tidak fresh.

3. Masker
Jika anda menyukai menggunakan masker, maka gunakanlah masker yang terbuat dari bahan alami yang anda buat sendiri, seperti : masker dari putih telur, pisang, dll.

4. Senam wajah
Agar kulit kita menjadi lebih rileks dan terlihat kencang tentunya.

5. Tabir Surya
Menggunakan tabir surya setiap hari merupakan salah satu cara dalam mencegah efek yang ditimbulkan oleh paparan sinar matahari secara langsung.

6. Makanan sehat
Jangan pernah berpikir bahwa makanan yang mengandung pengawet akan membuat anda terlihat awet muda pula ! Karena makanan yang mengandung pengawet akan merusak kesehatan kita yang secara tidak langsung akan merusak kulit kita pula. Oleh karena itu, makanlah makan-makanan yang sehat seperti buah dan sayur yang memiliki banyak manfaat untuk kulit kita.

Admin Blog Cara Mengobati Kulit mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel CARA MENGENCANGKAN KULIT | KULIT KENCANG ALAMI, Jika ada luang waktu baca juga Perawatan Rambut Rontok, Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok dan Obat Menghilangkan Bekas Jerawat