Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok

Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok
Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok. Rambut adalah mahkota bagi $emua orang. Rambut juga memiliki peranan yang $angat penting bagi keadaan tubuh kita. $elain memperindah penampilan dan media untuk menempelkan a$e$ori$ $eperti jepit, bandana, dll. Rambut juga memiliki fung$i yang $angat membantu tubuh kita yaitu untuk menghalangi kepala kita dari terik matahari yang pana$ atau juga cuaca dingin yang bi$a memudahkan kepala kita yang merupakan $alah $atu bagian terpenting dari tubuh ini menjadi $akit. Rambut yang tebal juga bi$a mengurangi atau mencegah benturan kera$ dari benda yang jatuh tepat di ata$ kepala kita. Tanpa rambut di ata$ kepala kita, $elain membuat kepala menjadi rentan bahaya dan terpapar teriknya $inar matahari, juga akan mengurangi penampilan $e$eorang yang keindahannya berkurang tanpa rambut yang indah ini.

Jika Anda mengalami rambut rontok, mungkin Anda juga mengalami salah satu atau lebih beberapa faktor penyebab rambut rontok di atas. Namun, jika Anda tidak tahu faktor yang mana yang menyebabkan rambut Anda rontok, tidak masalah. Karena, apapun penyebabnya, kerontokan rambut memiliki solusi yang sama. Apakah solusinya? Berikut beberapa cara Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok agar Anda tidak lagi kehilangan helai helai mahkota kepala Anda:
  • Dengan mengoleskan minyak kemiri ke kulit kepala Anda. Minyak kemiri ampuh untuk mengatasi rambut rontok. Anda tidak perlu susah mencari minyak kemiri. Karena minyak kemiri sudah banyak dijual di salon-salon kecantikan atau perawatan rambut.
  • Dengan mengoleskan jus bawang putih, bawang merah atau jahe ke kulit kepala Anda. Abaikan saja bila baunya tidak Anda sukai. Pakai pada malam hari menjelang tidur dan biarkan semalaman untuk hasil yang optimal.
  • Dengan mengoleskan lidah buaya ke kulit kepala Anda. Lidah buaya sangat bagus untuk menumbuhkan atau menebalkan rambut. Tidak berbau, dan rasanya seperti agar-agar, lidah buaya juga baik dikonsumsi.
  • Dengan mengoleskan atau membubuhkan daun seledri yang sudah dihaluskan ke kulit kepala Anda, selain untuk menyuburkan rambut, juga akan membuat rambut Anda berkilau.
  • Dengan membubuhkan dua kantong atau lebih teh hijau yang telah diseduh air hangat pada kepala Anda. Teh hijau juga kaya akan antioksidan.
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok, Jika ada luang waktu baca juga Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Secara alami dan Cara Mengatasi Bau Mulut Tak Sedap