Trik Ampuh Mencegah Komedo Timbul di Wajah

Trik Ampuh Mencegah Komedo Timbul di Wajah. Cara Memutihkan Wajah - Sebelumnya juga telah membahas artikel Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik dan Cara Mengobati Kulit Kusam yang mungkin bermanfaat untuk anda baca. dikesempatan kali ini saya ingin menyajikan informasi yang bermanfaat bagi anda semua. Artikel kali ini masih seputar kesehatan juga. silahkan dibaca Trik Ampuh Mencegah Komedo Timbul di Wajah berikut ini :

Trik Ampuh Mencegah Komedo Timbul di Wajah

Untuk menghilangkan komedo di wajah, Anda dapat menggunakan beberapa bahan berikut ini yang dapat membersihkan komedo secara cepat dan aman. Langsung saja simak tips di bawah ini seperti yang dikutip dari m.vemale.com.

Baking Soda
Ternyata baking soda yang sering digunakan sebagai bahan dapur ini dapat kita gunakan untuk mengatasi komedo dengan cepat. Caranya sediakan 2 sendok makan baking soda yang dicampur sedikit air sampai mengental. Setelah itu gunakan pada area yang berkomedo sekitar 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Lemon dan Gula
Kombinasi lemon dan gula memang dapat menghilangkan komedo. Selain itu, kombinasi kedua bahan tersebut dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi minyak, mencerahkan wajah dan membuat kulit berkilau. Gunakan perasan jeruk lemon yang dicampur dengan butiran gula secukupnya.
 
Terima kasih telah membaca artikel Trik Ampuh Mencegah Komedo Timbul di Wajah di Blog Cara Tubuh Sehat, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Jerawat. Selamat Mencoba Trik Ampuh Mencegah Komedo Timbul di Wajah.