Tips Menghilangkan Komedo Putih Pakai Masker Kentang

Tips Menghilangkan Komedo Putih Pakai Masker Kentang . Cara Memutihkan Wajah - Sebelumnya juga telah membahas artikel Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik dan Cara Mengobati Kulit Kusam yang mungkin bermanfaat untuk anda baca. dikesempatan kali ini saya ingin menyajikan informasi yang bermanfaat bagi anda semua. Artikel kali ini masih seputar kesehatan juga. silahkan dibaca Tips Menghilangkan Komedo Putih Pakai Masker Kentang  berikut ini :

Tips Menghilangkan Komedo Putih Pakai Masker Kentang
Cara mengh!langkan komedo dapat k!ta lakukan dengan beberapa bahan alam!, salah satunya adalah dengan bahan alam! kentang. Dengan membuatnya menjad! masker, terbukt! efekt!f untuk mengatas! masalah komedo tersebut. Sebenarnya k!n! juga sudah banyak d!jual produk pengh!lang komedo, namun t!dak ada salahnya Anda mencoba bahan alam! yang terbukt! leb!h aman dan efekt!f dalam mengh!langkan komedo tersebut.

Sebenarnya apa seh komeodo !tu? Mungk!n sebag!an dar! Anda mas!h ada yang kurang beg!tu jelas dengan komedo, komedo merupakan s!sa s!sa has!l kotoran dan m!nyak yang bersembuny! d! bal!k kul!t wajah. Komedo send!r! terbag! menjad! dua jen!s, ya!tu komedo put!h dan komedo h!tam. Komedo put!h merupakan komedo yang j!ka d! pencet akan keluar dar! kul!t berbentuk sepert! pasta dan t!dak padat. Komedo !n!lah calon terbentuknya jerawat j!ka d!b!arkan saja, karena akan meradang dan membesar. Sedangkan komedo h!tam b!asanya berbentuk b!nt!k-b!nt! h!tam yang mengh!asa! pada wajah.

Untuk mengh!langkan komedo tersebut, Anda t!dak perlu memencetnya karena j!ka salah justru akan men!mbulkan !nfeks! dan peradangan. D!takutkan kuku untuk memencet mengandung bakter! yang akan membuat komedo dan kul!t Anda bertambah parah. Untuk mengatas!nya, Anda cukup menggunakan masker dar! bahan alam! yang sangat mudah untuk membuatnya. Salah satu masker yang b!sa Anda gunakan adalah masker kentang. Ber!kut !n! cara membuat dan memaka!nya sepert! yang d!kut!p dar! vemale.com.

Bahan:
•    Kentang

Cara  membuat dan memaka!nya:
•    Parut-parut kentang tersebut atau b!sa juga dengan meng!r!s-!r!snya.
•    Kemud!an apl!kas!kan pada wajah Anda, dapat Anda lakukan dua kal! dalam sehar! untuk mendapatkan has!l yang leb!h ba!k.

Terima kasih telah membaca artikel Tips Menghilangkan Komedo Putih Pakai Masker Kentang di Blog Cara Tubuh Sehat, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Jenis Makanan Yang Dapat Mengurangi Jerawat. Selamat Mencoba Tips Menghilangkan Komedo Putih Pakai Masker Kentang .