CARA MENGECILKAN PAHA | TIPS KECILKAN LINGKAR PAHA BETIS

CARA MENGECILKAN PAHA | TIPS KECILKAN LINGKAR PAHA BETISCara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai CARA MENGECILKAN PAHA | TIPS KECILKAN LINGKAR PAHA BETIS.
1 .  Hindari kon$um$i makanan tinggi lemak

Bagi Anda yang menginginkan paha dan beti$ indah, buang jauh-jauh keinginan mengon$um$i makanan yang tinggi lemak yang mungkin Anda $ukai. Makanan tinggi lemak $eperti junk food, memang terlihat enak, namun ju$tru akan menimbun lemak di tubuh Anda dan menyebabkan paha dan beti$ Anda menjadi be$ar. Cara mengecilkan paha dan beti$ untuk Anda yang gemar junk food bukan hal $ulit. Anda dapat mengurangi kebia$aan Anda, tetap berpikir po$itif dan mulailah mengon$um$i makanan yang rendah lemak dan gula.

2. Perbanyak makan buah dan $ayur

Cara mengecilkan paha dan beti$ ini tergolong mudah bukan? Anda cukup memperbanyak kon$um$i $ayur dan buah-buahan yang tinggi $erat. $ayur dan buah yang dapat Anda kon$um$i $eperti apel, pi$ang, brokoli, bayam. $ayuran dan buah yang mengandung $erat akan mudah termetaboli$me oleh tubuh $ehingga tidak menyebabkan timbunan lemak pada tubuh Anda.

3. Melakukan $it-up

$ebagian be$ar dari Anda mungkin enggan untuk melakukan $it-up dengan berbagai ala$an. Tapi tidakkah Anda tahu, manfaat dibalik Anda rutin melakukan $it-up $elain mengecilkan perut Anda, juga dapat mengencangkan otot paha Anda. Waktu yang tepat untuk Anda melakukan $it-up adalah $ebelum tidur $elama 5-10 menit $etiap harinya. Lakukan dengan rutin maka Anda akan terbia$a dan paha yang kencang dapat Anda miliki. Atau Anda dapat mengangkat kaki Anda keata$, dan lakukan hinga 8 hitungan. Hal ini akan menghindarkan Anda dari $elulit dan membuat kencang otot paha Anda.

4. Berolahraga rutin

$elain rutin melakukan $it-up, cara mengecilkan paha dengan olahraga lainnya adalah melakukan jogging. Dengan Anda rutin melakukan jogging, otot pada paha Anda akan berkontrak$i $ehingga timbunan lemak pada beti$ dan paha akan terbakar, dan paha Anda akan terlihat kencang. Bila Anda tidak mempunyai waktu untuk melakukan jogingg, Anda dapat berlari ditempat $etiap harinya pada pagi dan $ore hari. Lakukan rutin $elama 5-10 menit kemudian putar pula pergelangan kaki Anda.

5. Perbanyak minum air putih dan rutin kon$um$i teh hijau

Kha$iat air putih $udah tidak dapat diragukan lagi. Dengan Anda rutin mengon$um$i air putih $etiap harinya, tubuh akan mampu memetaboli$me lemak dengan baik $ehingga lemak di paha dapat berkurang dan keluar $aat ek$kre$i. $elain perbanyak kon$um$i air putih, Anda dapat mencoba untuk mengon$um$i teh hijau. Teh hijau dikenal baik dapat membakar lemak dalam tubuh, yang tentunya dapat membakar lemak pada paha dan beti$ Anda. Namun Anda juga haru$ mengatur kon$um$i teh diet Anda. Beberapa teh diet ju$tru dapat menyebabkan Anda mengalami radang $aluran cerna. Kon$um$ilah cukup $ekali $ehari pada pagi/ $ore hari, karena di waktu ini metaboli$me teh dalam tubuh optimal.

6. Berolahraga di tempat Fitne$$

Bagi Anda yang mempunyai waktu luang, tidak ada $alahnya cara mengecilkan paha yang $atu ini haru$ Anda coba. Anda dapat pergi ke gym center dan melakukan olahraga dengan alat khu$u$ yang dapat mengecilkan perut dan paha Anda $eperti inner, glute atau harm$tring. Mulailah dengan beban $edang dan lakukan perhitungan 10-15 kali.

7. Rawatlah kulit paha dan beti$ Anda

Cara mengecilkan paha dan beti$ , $elain dengan a$upan makanan dan berolahraga, Anda dapat mencoba krim anti $elulit. Belilah krim dari agen yang terpercaya. Anda dapat melakukan pengole$an dan pemijatan $etelah mandi .

Admin Blog Cara Mengobati Kulit mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel CARA MENGECILKAN PAHA | TIPS KECILKAN LINGKAR PAHA BETIS, Jika ada luang waktu baca juga Perawatan Rambut Rontok, Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok dan Obat Menghilangkan Bekas Jerawat