CARA MENGOBATI MAAG | MENCEGAH SAKIT MAAG ALAMI

CARA MENGOBATI MAAG | MENCEGAH SAKIT MAAG ALAMICara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai CARA MENGOBATI MAAG | MENCEGAH SAKIT MAAG ALAMI.

1. Makan Teratur
$alah $atu penyebab $akit maag adalah makan tidak teratur dan $eringkali telat makan, atur pola makan anda untuk mencegah maag. U$ahakan jangan $ampai telat makan, dan makan 3 kali $ehari.
2. Hindari Makanan dan Minuman Mengandung A$am Lambung
A$am lambung adalah cairan pencernaan yang ada di dalam tubuh manu$ia dan terbentuk di dalam lambung. A$am ini memiliki peranan kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap $ehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang a$am amino. A$am lambung berlebihan dalam Lambung bi$a menyebabkan penyakit maag. Hindari Minuman yang dapat meningkatkan a$am lambung, $eperti kopi, minuman ber$oda, alkohol ataupun makanan yang mengandung cuka berlebih.

3. Hindari $tre$
Karena $tre$ juga terma$uk $alah $atu yang bi$a menyebabkan penyakit maag. Untuk itu, $aya $arankan agar menghindari hal yang bi$a membuat kita $tre$.
4. $ingkong
Kha$iat $ingkong dan ketela pohon juga dapat menjadi obat maag. Untuk membuat $ingkong atau ketela pohon menjadi obat maag anda bi$a memarut $ingkong lalu diambil $arinya, rebu$ $ari $ingkong ter$ebut, kemudian minum airnya rutin $etiap hari.

5. Daun Jambu Biji
Ramuan obat dari bahan jambu biji untuk menyembuhkan maag yang diperlukan adalah daun jambu biji, ambil 8 lembar daun jambu biji yang ma$ih $egar, cuci hingga ber$ih kemudian rebu$ dengan 1,5 liter air $ampai mendidih, kemudian di$aring untuk diambil airnya. minum 3 kali $ehari, pagi, $iang dan $ore untuk pengobatan maag anda.

6. Kunyit
Kunyit $ejak dulu memang terkenal dengan banyak kha$iat, $alah $atunya adalah dapat mengobati maag. Ambil beberapa rua$ kunyit cuci $ampai ber$ih dan kupa$ kulit arinya Parut dan pera$ airnya kemudian minum air pera$an kunyit ter$ebut $ecara ruting pagi dan $ore hari. Kunyit juga dapat diolah menjadi obat maag dengan cara direbu$, yaitu dengan merebu$ potongan-potongan kunyit kemudian meminum air rebu$annya $ecara rutin pagi dan $ore hari.

Admin Blog Cara Mengobati Kulit mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel CARA MENGOBATI MAAG | MENCEGAH SAKIT MAAG ALAMI, Jika ada luang waktu baca juga Perawatan Rambut Rontok, Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok dan Obat Menghilangkan Bekas Jerawat