Cara Menurunkan Kolestrol di Badan Anda

Cara Menurunkan Kolestrol di Badan Anda
Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Cara Menurunkan Kolestrol di Badan Anda. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh sebanyak 10-20 persen hanya dengan mengubah pola makan sehingga makanan Anda rendah kolesterol . di sini adalah tips :

1 . Perbanyak konsumsi makanan rendah kolesterol , seperti kacang kedelai , kacang merah , tahu, tempe , buah segar , biji-bijian , sayuran , dan jus sayuran .

2 . Membuat oatmeal untuk sarapan karena banyak penelitian telah menunjukkan bahwa oatmeal sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol Anda .

3 . Ganti konsumsi telur biasa dengan telur rendah kolesterol , telur ini bisa Anda dapatkan di supermarket atau di pasar .

4 . Cobalah mengubah kebiasaan Anda yang senang mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak , seperti fetucini bersaus krim , makanan berkuah santan , gorengan dan jeroan mengandung , dengan berbagai sayuran tumis dengan sedikit minyak .

5 . Memperluas berbagai makanan yang Anda makan seledri , kemangi , dan daun ketumbar

6 . Ganti margarin dan minyak konsumsi minyak kurang sehat lebih baik untuk kolesterol Anda , seperti minyak kelapa .
 
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Cara Menurunkan Kolestrol di Badan Anda, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Flu Secara Alami, Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Cara Mengatasi Bibir Pecah Pecah. Selamat Mencoba Cara Menurunkan Kolestrol di Badan Anda