CARA MENGOBATI PENYAKIT CACAR AIR

Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai CARA MENGOBATI PENYAKIT CACAR AIR. Cacar air yaitu infek$i yang dikarenakan oleh viru$ varicella zo$ter. bia$anya penyakit ini menyerang anak berumur kurang dari 15 tahun, namun dapat juga berlang$ung pada anak umur lebih tua apalagi dewa$a.

Tanda-tanda utamanya yaitu ruam/kemerahan di kulit yang menyerupai jerawat atau $engatan $erangga, $erta mera$a amat gatal. ruam ini dapat beralih jadi lepuhan dii$i cairan yang lanta$ dapat pecah $erta $elanjutnya membentuk keropeng. ruam umumnya pertama kali nampak di muka, dada $erta punggung, lanta$ menyebar ke $eluruh tubuh. tanda-tanda yang lain berbentuk demam, nyeri kepala, ra$a capek $erta hilang nap$u makan

CARA MENGOBATI PENYAKIT CACAR AIR :

Ramuan
25 gram temulawak, 15 gram kencur, 15 gram asam jawa, serta 600cc air. bersihkan serta potong kecil-kecil beberapa bahan tadi lantas rebus sampai air menyusut setengahnya. sesudah itu air rebusan tadi dapat anda minum 2-3 kali 1 hari. 

Mengkudu
Ambilah satu buah mengkudu yang telah masak umumnya berwarna kekuningan. lantas anda bikin jus serta minum dengan teratur tiap-tiap hari.
Kacang hijau
Rendam kacang hijau ke dalam air sampai mengembang, tiriskan lalu tumbuk. Usapkan pada wajah dan sisi tubuh yang terkena cacar air untuk mempercepat pemulihan kulit. biarkan sementara waktu kemudian basuhi air.
Lada
meskipun lada terasa panas dan pedas sewaktu dimakan tapi tidak perih saat di oleskan ke luka. Cara pengobatannya, bersihkan luka dengan air bersih yang dicampur anti gatal, lantas taburi lada bubuk itu.
Madu
Madu dapat menyingkirkan bekas luka cacar. Selain memiliki kandungan antibakteri alami, juga nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Dengan mengoleskan madu pada bekas luka dapat membuatnya cepat sembuh.
Jagung muda
Dari semua cara, parutan jagung muda dikenal sangat ampuh dan cepat mencegah cacar membekas. Pilih jagung yang masih muda, lantas parut. Oleskan parutan jagung muda di bagian wajah serta tubuh yang terkena cacar secara merata layaknya memakai bedak dingin. biarkan beberapa saat sampai parutan agak kering lalu bersihkan..

Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel CARA MENGOBATI PENYAKIT CACAR AIR, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Flu Secara Alami, Cara Mengobati Penyakit Asam Urat dan Cara Mengatasi Bibir Pecah Pecah