Tips Mencegah dan Menghilangkan Komedo

cara Menghilangkan Komedo
Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Tips Mencegah dan Menghilangkan Komedo. Untuk yang mempunyai per$oalan dengan komedo, baiknya hindarilah mengangkat komedo lewat cara memencetnya. lantaran hal itu bakal menyebabkab komedo jadi terkena bakteri $erta bi$a mengakibatkan munculnya jerawat. Diluar itu memencet komedo dengan $embarangan bakal bikin produk$i minyak makin meningkat $erta pori-pori kulit muka jadi makin be$ar. Anda bi$a mencobanya dengan lakukan cara menghilangkan komedo dengan memakai bahan alami $erta prakti$ di bawah ini :

Tips Mencegah dan Menghilangkan Komedo :

1. Uap Panas

Uap pana$ diakui bi$a kurangi $erta menghilangkan komedo. Anda bi$a mencobanya lewat cara menuangkan air pana$ ke dalam wadah atau ba$kom memiliki ukuran tengah, lalu hadapkan muka anda ke wadah. Kemudian biarlah uap-uap air pana$ itu menyentuh muka anda $epanjang 2-3 menit.

2. E$ Batu

E$ batu bi$a menolong tutup pori-pori di wajah $erta mengencangkan kulit muka. Diluar itu e$ batu dapat juga dipakai untuk menghilangkan komedo yang membandel. Langkahnya benar-benar gampang cuma dengan menggo$ok daerah berkomedo dengan e$ batu dengan cara perlahan-lahan $epanjang 10 menit. Kemudian ber$ihkan dengan air ber$ih.

3. Putih Telur

Putih telur bi$a berguna untuk mengencangkan kulit muka $erta menghilangkan komedo. Langkahnya dengan memper$iapkan 1 butir telur ayam, ambillah putihnya $erta tempatkan ke dalam mangkuk $erta kocok $ampai berbu$a. Kemudian ambillah $elembar kapa$ $erta rendamkan dengan putih telur. Ambillah $erta tempelkan pada daerah berkomedo $erta biarlah $ampai jadi kering $epanjang 30 menit. $e$udah kering, terlepa$ kapa$ dengan cara perlahan-lahan, komedo bakal melekat di kapa$. Lalu ber$uhkan muka dengan $abun atau $u$u pember$ih $erta toner.

4. Lemon

Lemon berguna untuk kurangi produk$i minyak yang berlebihan $erta menghancurkan minyak atau lemak yang $udah mengera$. Diluar itu lemon dapat juga dipakai untuk tutup pori-pori hingga menghindar munculnya komedo. Anda bi$a mencobanya lewat cara mengole$i muka dengan air pera$an lemon atau u$apkan iri$an lemon ke daerah muka. Diamkan $epanjang 15 menit $ampai kulit jadi kencang. Lalu ba$uh dengan air dingin $upaya pori-pori tutup kembali.

5. Lidah Buaya

Lidah buaya berguna untuk menghalu$kan $erta mempercepat $i$tem pengobatan pada kulit. Lidah buaya benar-benar pa$ dipakai untuk menghilangkan komedo yang membandel. Anda bi$a mencobanya lewat cara mematahkan batang lidah buaya. Lalu berikan lendir yang ada pada lidah buaya ke area yang ada komedo. Biarlah $epanjang $ebagian menit $erta ba$uh dengan air dingin. 


Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Tips Mencegah dan Menghilangkan Komedo, Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Bekas Agar Cepat Sembuh, Cara Menghaluskan Kulit Tubuh Secara alami dan Cara Mengobati Alergi Debu pada Kulit