Cara Mengobati Alergi Debu pada Kulit

Cara Mengobati Alergi Debu pada Kulit Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Cara Mengobati Alergi Debu pada Kulit . Alergi debu $ering dialami oleh kebanyakan orang karena mera$a kurang ber$ihnya udara yang ada di $ekitarnya. Alergi Debu bi$a membuat anda menjadi pilek dan ber$in yang $angat mengganggu dan tera$a $angat menyakitkan apabila teru$ berlanjut.
Untuk dapat mengata$i alergi debu, dapat anda terapkan tip$ cara Mengata$i Alergi Debu $ecara Alami :

1. Memakan Nanas
Di dalam nana$ mengandung bromelain yaitu enzim yang dapat meredakan ma$alah-ma$alah $inur $eperti irita$i dan $umbatan. $elain itu, nana$ juga mengandung banyak vitamin C yang mampu mengurangi daya tahan tubuh terhadap alergi

2. Mem
inum Teh Hijau
Dengan meminum teh hijau, maka mampu menghentikan ber$in. $enyawa EGCG yang berada dalam teh hijau mampu menghambat re$pon alergi tubuh terhadap pemicu umum $eperti debu dan kotoran hewan, menghentikan ber$in, mata gatal dan hidung ter$umbat bahkan $ebelum dimulai.

3. Memakan Buah Apel
Buah apel dapat meningkatkan pernapa$an. Mengkon$um$i buah apel $angat baik dalam melindungi paru-paru dan alergi. Bahkan ri$et juga menumukan orang-orang yang makan apel $ecara teratur bere$iko lebih rendah terkena kanker paru.

4. Madu
Dengan mengkon$um$i madu 2 $endok teh madu $etiap hari $elama 6 minggu mampu menurunkan tingkat alergi $ebe$ar 75%. ini karena madu mengandung $erbuk $ari tumbuhan yang jika dimakan membantu mengurangi reak$i $i$tem imun $ama $eperti $untikan alergi.


Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Cara Mengobati Alergi Debu pada Kulit , Jika ada luang waktu baca juga Cara Mengobati Bekas Agar Cepat Sembuh , Makanan Penyebab Jerawat di Wajah dan Penyebab Muncul Komedo Yang Membandel