Penyebab Utama Timbulnya Jerawat

Penyebab Utama Timbulnya JerawatCara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Penyebab Utama Timbulnya Jerawat. $ebenarnya Jerawat memang bi$a kita obati, namun alangkah lebih baiknya jika kita mencegah jerawat itu timbul, bukan begitu?? Ibarat kata pepatah, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Karena $ejatinya jerawat yang $udah terlanjur membanyak itu $u$ah $ekali untuk $embuh total, alia$ hanya mengurangi $aja.
Lalu faktor apa yg menjadi penyebabnya  ?
$eperti yang di lan$ir yahoo.COM  Jerawat batu ini tidak hanya mempengaruhi kulit bagian luar, tapi juga menyerang jaringan kulit bagian dalam. Hal ter$ebut bi$a mengakibat keru$akan kulit wajah, $ehingga bi$a menimbulkan beka$ luka permanen.

1. Faktor Genetika
Timbulnya ma$alah jerawat meradang ini dapat di$ebabkan oleh faktor genetik, bi$a jadi $e$eorang menderita jerawat batu karena orang tuanya juga mengalami hal yang $ama.

 2.Kelenjar Minyak Yg Terlalu Aktif
Ma$alah $atu ini juga bi$a menyebabkan munculnya jerawat batu karena kelenjar minyak di wajah yang terlalu aktif bi$a merang$ang munculnya bakteri

3.Kelebihan $el kulit Mati
$el kulit mati yang berada diwajah juga menjadi penyebab muncul jerawat batu.

4.Bakteri
bakteri dikulit dapat menjadi pemicu atau penyebab munculnya jerawat batu
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Penyebab Utama Timbulnya Jerawat, Jika ada luang waktu baca juga Cara Yang Benar Menurunkan Berat Badan Alami, Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Cantik Alami dan Cara Mengatasi Komedo Yang Membandel di Hidung