Sebab Timbulnya Jerawat di Wajah

Sebab Timbulnya Jerawat di WajahCara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Sebab Timbulnya Jerawat di Wajah  $ebenarnya Jerawat memang bi$a kita obati, namun alangkah lebih baiknya jika kita mencegah jerawat itu timbul, bukan begitu?? Ibarat kata pepatah, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Karena $ejatinya jerawat yang $udah terlanjur membanyak itu $u$ah $ekali untuk $embuh total, alia$ hanya mengurangi $aja.

Dengan anda melakukan pencegahan timbulnya jerawat dikulit wajah, anda $ecara tidak lang$ung berarti juga $udah menghindarkan wajah dari ma$alah kulit wajah lainnya, $eperti noda hitam, flek hitam dan wajah yang tak cerah.

berikut adalah beberapa penyebab utama $e$eorang mengalami jerawat:

@ Menyentuh kulit wajah
Ternyata dengan menyentuh kulit itu juga bi$a menyebabkan jerawat timbul loo???? Hal ini dikarenakan kulit wajah $e$eorang itu $en$itive dengan tangan apalagi tangan yang kotor.

Coba anda perhatikan, bagian wajah yang $ering anda $entuh $eperti pelipi$ dan dagu timbul jerawat bukan??? Walaupun tak $emua kulit $eperti ini, namun alangkah lebih baiknya jika $ebelum anda menyentuh kulit ber$ihkan tangan anda dahulu.

@Faktor genetic
Jerawat $e$eorang bi$a timbul karena adanya faktor keturunan atau genetic, kebanyakan $e$eorang yang memiliki orang tua berjerawat maka anaknya akan tertular kjerawat pula $aat $udah menginjak ma$a remaja.

@ Faktor Gaya hidup
Faktor penyebab $e$eorang berjerawat yang $elanjutnya adalah karena pola hidup yang tak $ehat, contoh anda kurang tidur dan terlelu kebanyakan merokok juga bi$a menjadi penyebab munculnya jerawat diwajah.

@ Faktor makanan
Ada banyak $ekali makanan yang bi$a menimbulkan jerawat anda muncul, dan $alah $atu makanan yang paling mendomina$i penyebab munculnya jerawat adalah makanan yang banyak terkandung lemak dan kalori tinggi.

$eperti, kacang-kacangan, telur ayam bagian kuningnya, gorengan dan ma$ih banyak makanan lainnya.

@ Ke$elahan memilih ko$metik
$alah $at penyebab yang $elanjutnya adalah karena anda memilih jeni$ ko$metik yang tidak cocok dengan jeni$ kulit anda, olehkarennya u$ahakan anda memilih ko$metik $ecara bijak $ebelum membelinya.

$alah $atu ma$alah yang $ering timbul akibat memakai produk kecantikan yang tidak $e$uai dengan jeni$ kulit adalah, wajah akan berkomedo, ru$ak merah merah, berpori-pori be$ar dan tentunya berjerawat.

$aran $aya untuk mencegah itu $emua, kon$ulta$ikan kedokter kecantikan $ebelum membeli produk kecantikan, dan beli produk yang $udah memiliki ijin edar produk$i dari BPOM. Agar nantinya tidak membahayakan kecantikan anda.

@ $tre$
Ternyata $tre$ juga dapat memicu timbulnya jerawat diwajah, hal ini dikarenakan adanya peningkatan kadar androgen, (h0rm0n yang dapat memicu munculnya komedo), nah $eperti yang kita tahu bahwa komedo jika tidak diata$i juga bi$a menyebabkan terjadinya jerawat.
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Sebab Timbulnya Jerawat di Wajah, Jika ada luang waktu baca juga Cara Yang Benar Menurunkan Berat Badan Alami, Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Cantik Alami dan Cara Mengatasi Komedo Yang Membandel di Hidung