Cara Make Up Wajah Yang Benar Cantik Alami

Cara Make Up Wajah Agar Terlihat Lebih Cantik AlamiCara Make Up Wajah Yang Benar Cantik Alami. Cara Tubuh Sehat - Update Artikel Lagi Mengenai Cara Make Up Wajah Agar Terlihat Lebih Cantik Alami.  Dalam mengaplikasikan make up ada dua jenis, yaitu make up natural dan juga make up minimalis. Kalau sahabat mau senantiasa nampak cuantik, sahabat dapat mengaplikasikan make up minimalis dalam kehidupan sehari-hari lebih-lagi make up jua dapat menutupi bekas luka kepada kulit. selain simple dan juga gampang, make up minimalis jua tidak memerlukan waktu yang lumayan lama dalam mengaplikasikannya. sedangkan untuk cara make up natural dapat menjadikan kita nampak lebih cuantik natural dan juga alami yang berfungsi sebagai cara mencegah jerawat secara alami

Untuk tulisan kali ini, kita hendak membahas mengenai lebih lengkap mengenai cara make up minimalis bersesuaian bentuk wajah dibawah ini:
  1. ·    Hal kesatu yang harus sahabat kerjakan ialah dengan me-ngetahui terlebih dahulu bentuk dan juga jenis kulit sahabat, sehingga sahabat dapat menyesuaikan dengan make up yang hendak dipakai.
  2. ·    Pilihlah foundation yang cocok dengan jenis dan juga warna kulit, sesudah tersebut sesuaikan jua dengan warna bedak yang dipakai. Baik dalam bentuk bedak padat ataupun bedak cair.
  3. · Jauhi menggunakan eye shadow dengan warna gelap, lumayan cuma dengan menggunakan warna-warna terang dan juga halus seperti pink, coklat muda dan juga peach.
  4. ·    Pakailah eyeliner dengan cara me-narik kulit bola mata dengan satu ujung jari, lalu awalilah mengaplikasikan eyeliner dari bagian dalam bola mata hingga menuju bagian ujung luar bola mata.
  5. ·    Aplikasikan maskara kepada bulu bola mata bagian atas dan juga bawah dengan cara tipis agar bulu bola mata nampak natural dan juga alami. Pilihlah maskara berwarna hitam-coklat, coklat ataupun onyx untuk kesan alami.
  6. ·    Gunakan penjepit bulu bola mata yabg baik sesudah ataupun sesudah mengoles maskara. Panaskan penjepit bulu bola mata terlebih dahulu agar hasilnya lebih maksimal.
  7. ·    Aplikasikan lipstik ataupun lipbalm berwarna tipis agar membikin riasan nampak alami. Pilihlah warna yang dekat dengan wana alami bibir sahabat ataupun warna yang sedikit lebih tinggi untuk mencerahkan wajah sahabat.
  8. ·    Pakailah blush on dengan warna-warna halus, seperti pink, oranye dan juga peach. Ahar pipi sahabat nampak lebih minimalis dan juga natural.
  9. ·    Bagi yang memiliki bentuk alis tipis, sebsaiknya pakailah pensil alis berwarna gelap. Sedangkan bagi yang memiliki alis tebal dan model rambut tebal, pakailah perona bola mata warna coklat dengan menggunakan kuas panjang khusus alis. Sesudah tersebut sisir dan juga sikatlah alis menggunakan tool khusus alis agar nampak natural dan juga minimalis.
Admin Blog Cara Tubuh Sehat mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Cara Make Up Wajah Yang Benar Cantik Alami, Jika ada luang waktu baca juga Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah Anda dan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Mudah Dan Alami